Universitas Widyatama berhasil Mempertahankan Sertifikasi ISO 9001:2015

Sebagai komitmen dalam meningkatkan Sistem Manajemen Mutu, Universitas Widyatama melaksanakan Audit Surveillance ISO 9001: 2015 Sistem Manajemen Mutu bersama PT. TUV Rheinland Indonesia, pada hari Senin, 3 Juli  di Ruang Seminar Lantai 6, Gedung B Universitas Widyatama.

Pelaksanaan opening meeting dibuka langsung oleh Rektor, Dr. H. Dadang Suganda, M. Hum. didampingi Direktur Penjaminan Mutu Widyatama, Meita L. Sujatna, M. Hum, serta jajaran Yayasan Widyatama, Wakil Rektor, Kepala Biro Dekan dan para Kaprodi di lingkungan Universitas Widyatama. Tak lupa hadir juga tim audit dari  TUV Rheinland, Abdul Wahid dan Abdul Manan Aruli.

Di akhir pelaksanaan, Auditor Abdul Manan Aruli (AMA) memaparkan hasil audit yang telah dilakukan di UTama. Ia mengucapkan selamat kepada UTama karena telah lolos pada audit ISO 9001:2015 by TUV Rheinland ini dengan hasil Nonconformity 0 atau tidak diketemukannya ketidaksesuaian.

Hal tersebut sebagai wujud komitmen Universitas Widyatama (UTama) yang selalu berfokus pada membangun budaya mutu dalam organisasi, sehingga UTama berhasil mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2015 yang diperoleh sejak tahun 2007. Tentu saja keberhasilan ini dapat terwujud berkat kontribusi dan kerja sama dari seluruh unit kerja di lingkungan Universitas Widyatama dalam mendukung Surveillance Audit ISO 9001:2015.

Comments are closed.